Ajang Adu Nyali Dalam Supercross Seri Hut Brigif 16/Wy

23068 medium img 20180325 wa0044
Kediri. Seri supercross tingkat nasional, digelar di sirkuit Brigif 16/WY atau tepatnya di areal lingkar Bukit Maskumambang Kediri dan seri kali ini mempertandingan kelas 150 cc hingga 250 cc. Supercross ini diadakan dalam rangka HUT Brigif 16/WY ke 11 tahun 2018 dan tercatat 267 peserta dari Jawa Timur serta luar Jawa Timur turut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini ,minggu (25/03/2018)

Danbrigif 16/WY Letkol Inf Slamet Riyadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Danyon 521/DY Mayor Inf Andi Andriyanto, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi ,Plt Walikota Kediri Djumadi dan Ketua DPRD Kediri Kholifi Yunan turut menjadi saksi keberanian dan ketangguhan 267 bikers yang bertanding di ajang supercross ini.

"Selamat datang kepada peserta supercross di sirkuit brigif mekanis 16/WY ini, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Supercross ini. Perlu diketahui acara supercross ini merupakan rangkaian HUT Brigif 16/WY yang ke 11 tahun 2018, dan dilapangan sirkuit Brigif ini telah banyak mencetak atlit-atlit supercross berkualitas dan berkuantitas," ujar Letkol Inf Slamet Riyadi.

Lebih lanjut, Atlit supercross ini dibuka pendaftaran mulai umur 10 tahun sampai umur dewasa. ia berharap sirkuit ini untuk menyalurkan bakat atlit supercross yang nantinya menjadi atlit-atlit yang terkenal. Pesannya kepada panitia ,agar semua dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab.

"Kepada seluruh peserta supercross, saya sampaikan jaga keselamatan masing-masing dan ukur kemampuan, serta patuhi semua aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia. Jaga sportifitas ,kalah menang sudah hal yang biasa dan jadikan ajang supercross ini sebagai ajang silaturahmi," pungkasnya.

Opening supercross seri nasional ini sudah dilakukan hari sabtu kemarin atau tepatnya 24 Maret dan closing ,sekaligus penyerahan trophy, piagam serta uang pembinaan, dilakukan hari ini, atau minggu 25 Maret sore hari. Sedangkan HUT Brigif 16/WY ke 11, jatuh pada 12 April mendatang dan tentunya supercross ini menjadi rangkaian kegiatan terkait.

Komentar