Ade Budi Hartono / bang Edoy memenuhi syarat dalam pencalonan legislatif kab. Bekasi

28143 medium post 37287 f5b08e18 82c4 4788 b95b e166078cd8a8 2018 07 14t12 32 07.956 07 00
  Ade Budi Hartono yang akrab dengan panggilan bang Edoy ini akhirnya bisa melanjutkan langkahnya di pemilihan Caleg 2019 setelah berkas yang di ajukan untuk pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif Kabupaten Bekasi ini memenuhi persyaratan dari kriteria yang di ajukan KPUD Kab. Bekasi.
  Bang Edoy ini adalah orang pertama dari Desa Sukamekar yang berani maju dalam pemilihan calon legislatif. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri dari Desa Sukamekar karena ini merupakan sebuah kemajuan untuk Desa Sukamekar sendiri yang tentunya menaruh harapan besar untuk putra daerahnya agar bisa membawa nama Sukamekar lebih bisa exist di tingkat Kab. Bekasi.
  " Saat ini saya belum bisa menjanjikan apa - apa untuk warga Sukamekar, karna ini baru sebatas pencalonan dan masih banyak hal yang perlu saya persiapkan untuk langkah selanjutnya " singkat Bang Edoy.
  " Sukamekar ini punya banyak potensi, di antaranya SDM muda yang ada di sini. Para pemuda yang kritis, yang berkomunitas, yang berusaha mandiri di sini semuanya ada, tinggal bagaimana kita mempromosikan mereka untuk bisa memberikan ruang lebih untuk pengembangan - pengembangan dari apa yang mereka miliki, jangan hanya sebatas tingkat desa, klo perlu tingkat kabupaten bahkan nasional apa yang ada di Sukamekar ini  kita kembangkan. Selama kita mampu jangan takut untuk sebuah perbaikan hari esok" tambah Bang Edoy.
  " Sekarang ini saya hanya minta do'a dan dukungan dari keluarga, teman - teman dan seluruh masyarakat yang punya hak pilih untuk saya saja dulu, Insya Allah saya akan melakukan yang terbaik dengan apa yang saya punya saat ini dan juga nanti " tutup Bang Edoy saat di temui di kediamannya orang tuanya di Desa Sukamekar.
  Besar harapan Warga Sukamekar khususnya Keluarga dan rekan - rekan serta Relawan bang Edoy ini terhadap dirinya. Karena apa yang bang Edoy perjuangkan ini bukan semata - mata untuk pribadinya, tapi untuk seluruh masyarakat Kab. Bekasi terutama Dapil IV yang meliputi daerah Babelan, Tarumajaya, Sukawangi, Tambun utara dan juga tambelang.
  Semoga apa yang Bang Edoy cita - citakan ini menjadi harapan baru yang lebih baik untuk sebuah kemajuan kehidupan masyarakat di segala aspek dan bidang di wilayah Kab. Bekasi.
Aamiin.


Sudah dilihat 65 kali

Komentar