Ada belasan motor ditinggal Di parkiran stasiun Bekasi

31500 medium 3618427973
Ada puluhan sepeda motor yang terparkir begitu saja di parkiran stasiun Bekasi, temuan ini bukan hanya dilihat beberapa warga saja, namun hampir semua warga yang menitipkan motor di parkiran sepeda motor terminal bekasi, pasti jelas melihat. kondisi dengan banyaknya debu namun masih bisa terlihat pabrikan dari sepeda motor tersebut, salah satu tukang parkir menjelaskan jika motor itu kebanyakan diperoleh dari penitip yang tidak mengambil sepeda motornya, jika dihitung-hitung sudah lebih dari 1 tahun lebih motor-motor tersebut bersarang.
"Kurang tahu juga si itu motor siapa pemiliknya, yang jelas sudah lebih dari 1 tahun ada disitu belum ada yang ambil. Keluarganya mungkin enggak ada yang tahu juga ya, totalnya ada 15 unit dari berbagai merek," ujar Kolil salah seorang penjaga parkir penitipan motor Surya Gemilang di Bekasi, (29/8/2018).
menanggapi banyaknya pertanyaan tentang kepemilikan hak sepeda motor tersebut, pemilik parkir sepeda motor membeberkan jika itu masih hak si penitip sepeda motor, hanya saja dalam pengambilannya, ada hitung-hitungan besaran tarif dan sudah berapa lama motor tersebut tidak diambil.
"Jika sehari saja ditinggal bisa Rp 10 ribu, ya paling nanti tinggal dihitung berapa yang harus dibayarkan, paling dikasih diskon nanti," bebernya.
#!%2F
Sudah dilihat 32 kali

Komentar