40 Unit RTLH di Boponter Akan Diperbaiki

46626 medium 18012019%282%29
Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, mendapat perhatian khusus Pemkot Depok. Berdasarkan usulan yang telah diverifikasi, tahun 2019 Kelurahan Boponter mendapat jatah perbaikan 40 unit RTLH.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat bantuan perbaikan 40 unit RTLH. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu 27 RTLH,” ujar Lurah Boponter, Suryana Yusup, di ruang kerjanya, Jumat (18/01/19).

Dikatakannya, untuk lokasi RTLH tersebar di 13 RW yang ada di Kelurahan Boponter. Dia menjelaskan, alokasi dana RTLH tahun ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yakni Rp 18 juta per unit.

“Tahun ini masih sama, nilainya Rp 18 juta per unit. Namun, untuk tahun depan menurut informasi dana akan meningkat. Mudah-mudahan benar-benar terealisasi,” katanya.

Dirinya berharap, setiap tahunnya ada peningkatan jumlah perbaikan RTLH. Mengingat masih banyaknya RTLH yang berada di wilayah Boponter dan harus mendapat perhatian pemerintah.

“Kami bersyukur atas perhatian Pemkot Depok atas pembangunan RTLH di wilayah kami. Mudah-mudahan jumlah RTLH yang dibangun setiap tahunnya meningkat,” pungkasnya.

sumber: pemkot Depok
foto: Diskominfo Depok
Sudah dilihat 42 kali

Komentar