4 Perampok Emas di Lamongan, Takut dengan Teriakan

9741 medium capture
Pecah kaca kembali terjadi di Lamongan . Kali ini dialami, karyawan toko perhiasan emas yang hendak pulang, Saat dalam perjalanan pulang, tiba - tiba diseruduk truk. Dugaan semula seolah sedang terjadi kecelakaan lalu lintas, tepatnya di jalan Raya Laren tepatnya Desa Brangsi Kecamatan Laren.
Empat karyawan toko perhiasan emas saat kejadian ketika hendak pulang dari pasaran di Desa Mertani Kecamatan Karanggeneng menuju Paciran.
satu mobil truk nopol W 8854 XB sengaja menyerempet mobil karyawan toko emas, seolah – olah murni kecelakaan lalulintas.
Tak lama kemudian, mobil yang diserempet tersebut berhenti dan dengan serta merta ada dua orang dari belakang memecahkan kaca mobil dengan benda tumpul.
Para pelaku gagal mengambil perhiasan emas dalam kotak yang ada di dalam mobil. Ke empat karyawan yang ada di mobil mempertahankannya, ada yang berteriak sekaras - kerasnya.
Ternyata dengan teriakan karyawan wanita dalam mobil, para pelaku semunya keder. Para pelaku bernyali kecil dan para pelaku melarikan diri ke utara.
Sudah dilihat 126 kali

Komentar