3 Pompa di Taman Viaduct Hilang

Warga AtmaGo  di  Duren Sawit, Jakarta Timur
11 February 2016, 01:24 WIB
69 1 188
Gambar untuk 3 Pompa di Taman Viaduct Hilang
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Tiga mesin pompa di Taman Viaduct Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur hilang dicuri. Padahal keberadaan pompa ini difungsikan untuk menyiram tanaman, terutama pada musim kemarau.

Ruli (50), salah seorang pekerja harian lepas (PHL) Taman Viaduct ini mengatakan, tiga pompa sebenarnya disimpan di tempat tertutup dan digembok. Namun gembok dan teralis penutupnya dijebol. Tiga pompa yang hilang ini masing-masing dua unit berada di taman sisi barat dan satu unit di sisi timur.

"Hilangnya sekitar tiga minggu lalu. Gembok dan teralisnya dijebol. Padahal pompa ini sangat dibutuhkan untuk menyiram tanaman saat kemarau," ujar Ruli, Rabu (10/2).

Saat ini cuaca memang sedang turun hujan, sehingga penyiraman mengandalkan air hujan. Namun jika kemarau, penyiraman menggunakan tiga pompa ini. Ia mengharapkan, segera disiapkan pompa baru agar tanaman tetap tersiram air saat musim kemarau.

  1 Komentar untuk 3 Pompa di Taman Viaduct Hilang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020