2 Jam Menginspirasi

50268 medium post 56684 ded6b7b9 286b 4801 bb0c 0474434c5443 2019 02 15t22 48 27.723 08 00


Sabtu malam tepatnya di coffe shop pinbuk itu saya mengikuti acara talkshow kepenulisan yang di isi oleh penulis muda yang tak asing bagi saya yaitu kak ikerniaty sandili, dia sudah menulis 2 buku yang sangat membuat saya terinspirasi untuk menulis dan menginspirasi banyak orang.

Jadi singkat cerita, acara talkshow kepenulisan ini kak iker atau sang penulis lebih menceritakan tentang bukunya yang berjudul "Menggugat Purnama" dan "Di Ujung Desember". Nah, dibuku "Menggugat Purnama" penulis menceritakan bahwa buku ini membahas pengamalan saya ketika 1 tahun disumatera dimana sang penulis menjadi pengajar muda di indonesia mengajar, dia menemukan bnyak hal baru. Yg paling berkesan bagi saya ketika penulis ceritakan adalah anak² yg semangat untuk bersekolah walaupun jauh dari keterbatasan.

Tidak hanya itu, penulis juga menceritakan bukunya yg berjudul " Di Ujung Desember" yg membahas tentang pengalaman sedih ketika penulis kehilangan seorang yg dicintainya di ujung desember.

Singkat cerita, saya yang belum pernah membaca buku dari penulis, menjadi ingin sekali membacanya. Alasan yg membuat saya ingin sekali yaitu isi cerita yg bgtu menarik tidak hanya itu saya juga sangat tertarik sama penulisnya karena percaya diri penulis dan semangat penulis untuk menceritakan pengalamannya untuk di lihat oleh banyak orang, padahal dia dari pelosok daerah yang jauh dari kota besar.

Satu qoutes yg saya dapat itu :
" Jika kamu ingin mengabadikan ceritamu maka menulis lah".

SAJAK

Hidup
Selama nafas masih mendengus
Dan jantung masih berdetak
Selama darah masih mengalir
Dan iman masih tertanam
Selama roh masih menyatu
Dan KAU masih mengasihiku
Sudah dilihat 51 kali

Komentar