Truk besar mogok di perlintasan KRL

10 January 2019, 11:04 WIB
0 0 70
Gambar untuk Truk besar mogok di perlintasan KRL
kendaraan berat jenis crank mogok di pintu perlintasan JPL 78 yang berlokasi di antara Stasiun Tambun dengan Stasiun Bekasi. Akibat mogoknya kendaraan tersebut membuat Kereta Rel Listrik (KRL) alami gangguan keberangkatan.
"Hingga saat ini petugas masih berusaha mengevakuasi truk agar tidak menghalangi jalur rel antara Tambun - Bekasi," ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa melalui pesan singkat di Bekasi, Kamis, 10 Januari 2019.
Mogoknya kendaraan tersebut sudah terjadi sejak pukul 02.20. Diketahui awalnya kendaraan melaju dari dari arah Jalan Pejuang mengarah ke Jalan Ir H Djuanda, Bekasi Timur.
pukul 06.10 WIB, terjadi pemadaman listrik aliran atas di Stasiun Bekasi dan sekitarnya guna memudahkan efakuasi kendaraan tersebut. "Berbagai metode telah dicoba untuk evakuasi untuk mempercepat normalisasi lintasan kereta," katanya.

"Sebagian perjalanan KRL juga mengalami rekayasa pola operasi dengan perjalanan diatur hanya sampai Stasiun Bekasi untuk selanjutnya kembali ke arah Jakarta Kota," ujarnya.
Sumber: ig@infobekasi.coo

  Komentar untuk Truk besar mogok di perlintasan KRL

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!