SOSIALISASI MEKANISME BANTUAN RUMAH KORBAN GEMPA Oleh Dinas PUPR DI DESA SAMBIK ELEN

22 November 2018, 05:43 WIB
3 0 65
Gambar untuk SOSIALISASI MEKANISME BANTUAN RUMAH KORBAN GEMPA Oleh Dinas PUPR DI DESA SAMBIK ELEN
SID Sambik Elen-Proses penyaluran Bantuan Rumah bagi Korban Bencana Gempa Lombok terus berlanjut, setelah diawali pendataan Rumah Rusak Ringan, rusak sedang dan rusak Berat yang dilakukan oleh Pemdes Sambik Elen.

Awal Oktober sampai dengan Minggu kedua Oktober, Warga Desa Sambik Elen yang terdampak Rusak Berat membentuk Pokmas, berikut kepengurusannya kemudian pada Akhir Bulan Oktober lalu, sebagian dari Warga yang rumahnya terdampak Rusak Berat, telah keluar SK-nya, dan yang sudah tergabung dengan Pokmas telah menerima BuTab(buku tabungan) dari pihak Bank.

Tindak lanjut dari semua proses yang telah dilakukan Pemdes Sambik Elen bersama Warga yang terdampak Rusak Berat tersebut, maka mulai Hari ini Dinas PUPR bersinergi dengan Pemerintah Desa AKAN MENGADAKAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN RUMAH BAGI KORBAN GEMPA LOMBOK khusus bagi korban yng rumahnya RUSAK BERAT.

Sosialisasi Diawali pada Sore nanti Pukul 15.00 Wita untuk Dusun Sambik Elen 1 dan Dusun Sambik Elen 2 bertempat di Aula Kantor Desa Sambik Elen. Kemudian untuk Dusun Batu Santek, Lenggem Sari dan Dusun Pademare dijadwalkan pada Besok, Rabu pukul 08.00 di Balai Dusun masing-masing.

Sosialisasi kemudian akan dilanjutkan ke Dusun Lenggorong pada Rabu/besok siang pukul 11.00 Wita bertempat di Balai Dusun Lenggorong, kemudian pukul 15.00 Wita besok akan berakhir di Dusun Barung Birak dan Pegadungan pada waktu yang sama dan bertempat di Balai Dusun Masing-masing.


Melalui Sosialisasi tersebut diharapkan Masyarakat yang telah mendapatkan Butab untuk komunikatif dalam menanyaan segala sesuatu terkait mekanisme pembangunan rumah yang akan diberikan melalui pokmas maasing-masing.(H/E)

  Komentar untuk SOSIALISASI MEKANISME BANTUAN RUMAH KORBAN GEMPA Oleh Dinas PUPR DI DESA SAMBIK ELEN

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!