Sajang Glamping And Coffe Specialty

2 September 2019, 18:32 WIB
2 0 105
Gambar untuk Sajang Glamping And Coffe Specialty
Anda bingung cari tempat wisata ? Nahh.., kali ini aku mau rekomendasikan kepada anda semua tempat wisata yang satu ini, Namanya Sajang Glamping.

Sajang Glamping merupakan salah satu tempat wisata sekaligus tempat camping area dengan fasilitas outdor yang sediakan mewah. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Untuk berkunjung ke tempat ini, anda bisa melewati 2 jalur yakni, jalur Lombok Utara (Bayan) & Lombok Timur (Aikmel) dengan waktu tempuh sekitar 3-4 Jam dari kota Mataram.

Buat Anda yang ingin aktivitas camping tanpa ribet dan merasakan pengalaman baru dengan view Gunung Rinjani, Anda bisa mencobanya di Sajang Glamping.

Pada saat akan memasuki jalur menuju Sajang Glamping anda akan melewati jalan setapak sekitar 100 meter. Baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Di sore harinya anda bisa menikmati sunset yang begitu indah dengan panorama keindahan Gunung Rinjani. Tak hanya sore hari, di saat malam hari pun anda bisa menikmati keindahan langit yang dipenuhi dengan bintang-bintang yang terlihat dengan jelas.

Adapun fasilitas yang disediakan berupa toilet, Glamour Camping, Spot berfoto, Ayunan, Hammock, dan lain sebagainya.

Selain keindahan alamnya yang sangat menawan, Desa Sajang juga terkenal dengan penghasil kopi arabica terbaik di pulau lombok,
Jadi, buat para traveler yang berkunjung ke sini jangan lupa mampir untuk menikmati cita rasa kopi arabica khas Rinjani. Sangat menarik bukan ?

Untuk tarif Ngecamp di Sajang Glamping ini sehari seharga Rp. 200.000 per orang termasuk sarapan dan makan malam.

Informasi lebih lanjut tentang Sajang Glamping bisa menghubungi kontak di bawah ini.
Denny ( 0852-3947-3358 )
Rendy ( +62 823-3927-8151 )

  Komentar untuk Sajang Glamping And Coffe Specialty

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!