RAIH KEBERKAHAN DI BULAN RAMADAN BERSAMA ATMAGO

21 May 2019, 23:57 WIB
5 0 57
Gambar untuk RAIH KEBERKAHAN DI BULAN RAMADAN BERSAMA ATMAGO
Bulan Ramadan memang bulan yang sangat mulia bagi orang islam di seluruh dunia, hal ini dikarenakan banyaknya hadis nabi Muhammad Saw yang membahas tentang keutamaan dan kelebihan bulan yang mulia ini, dan salah satunya adalah satu kebaikan yang kita lakukan di bulan Ramadan akan dibalas dengan 700 kali oleh Allah SWT. Jadi wajar saja jika banyak orang yang berlomba lomba melakukan kebaikan dibulan Ramadan ini, tiada lain tujuan dari itu semua dalah supaya mereka bisa mendapatkan keberkahan dari bulan yang suci ini.
Berbicara tentang keberkahan bulan Ramadan, apakah cukup dengan salat, membaca al qur’an, zikir dan sadakoh saja kita bisa menjadi kandidat muslim yang mendapat keberkahan bulan Ramadan? Kalau Cuma itu saja amal yang kita andalkan, sepertinya kita bakal kalah saing sama para kiyai dan tuan guru yang terus ceramah tampa henti menebar kebaikan setiap hari.
Eitz, Jangan berkecil hati dulu, jika hanya untuk memberi tausiah dan menebar kebaikan kepada sesama muslim, kita tidak harus jadi tuan guru atau kiyai. So. Yang perlu kita lakukan adalah menulis ulang isi dari tausiah seorang kiyai atau menyebarkan kata kata motivasi atau kata2 bijak, maka anda sudah bisa dibilang punya kedudukan yang sama dalam hal kebaikan, inget ! dlam hal kebaikan, bukan dalam hal keilmuan. Tentu saja yang saya maksud adalah menulis di medsos. Nah dalam hal ini saya pribadi menganjurkan saudara menggunakan aplikasi atmago. Kenapa harus atmago? Kenapa tidak fb atau aplikasi medsos lainya? Alasan saya memilih atmago, karna jika anda sudah menulis diatmago anda bisa share kef b atau ke medsos lainya, beda halnya jika anda menulisnya dif b, atau di medsos lainya., anda tidak akan bisa membagikanya ke atmago. Dengan kata lain, jika anda menulis diatmago, langkah anda untuk menebarkan kebaikan akan lebih luas dibanding medsos lainya, dan jika seorang kiyai punya seratus jamaaah pengajian maka anda punya ribuan pembaca. jadi! Mari gunakan atmago sebagai sarana berbagi kebaikan, supaya keberkahan yang kita dambakan di bulan yang suci ini diridoai yang Maha kuasa. Dan satu kata dari saya sebagai penutup,” Berbagi itu adalah bentuk lain dari bersyukur, jadi berbagilah tampa pernah mengharapkan apapun”

#RamadanBerkah #atmagoNTB

  Komentar untuk RAIH KEBERKAHAN DI BULAN RAMADAN BERSAMA ATMAGO

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!