Perpustakaan SMPN 246 Lubang Buaya Memprihatinkan

Warga AtmaGo  di  Cipayung, Jakarta Timur
17 March 2016, 11:41 WIB
47 1 181
Gambar untuk Perpustakaan SMPN 246 Lubang Buaya Memprihatinkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kondisi gedung perpustakaan di SMPN 246 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur memprihatinkan. Akibat lahannya sempit, siswa yang membaca di ruang perpustakaan tersebut dibatasi maksimal hanya 10 orang dan harus duduk lesehan.

Kepala SMPN 246, Mohammad Samin mengatakan, semula perpustakaan di sekolah ini cukup besar sekitar 15X2,5 meter persegi. Namun belakangan gedung perpustakaan dipangkas hingga menyisakan ukuran 2X6 meter persegi. Selebihnya diubah menjadi gerbang sekolah.

"Perpustakaan kami sangat kecil. Mau dibesarkan lagi tapi kan terkendala gedung sekolah yang kecil. Kecuali kalau gedungnya direhab total, ruang perpustakaan bisa lebih luas," katanya, Rabu (16/3).

Ia mengakui, perpustakaan sekolah yang memiliki koleksi kurang lebih 1.000 eksemplar buku bacaan ini berkondisi tidak layak. Walau demikian, pihaknya akan tetap memaksimalkan pelayanan kepada siswa yang membutuhkan buku bacaan.

  1 Komentar untuk Perpustakaan SMPN 246 Lubang Buaya Memprihatinkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar