Penyebab Genangan di Saluran Jl. Haji Dogol akan Diperiksa

26 May 2016, 09:59 WIB
29 1 124
Gambar untuk Penyebab Genangan di Saluran Jl. Haji Dogol akan Diperiksa
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Suku Dinas Tata Air Jakarta Timur akan melakukan pengecekan saluran di Jalan Haji Dogol RT 16/07, Pondok Bambu, Duren Sawit. Ini terkait seringnya lokasi tersebut tergenang saat hujan deras melanda.

Kasudin Tata Air Jakarta Timur, Ahmad Yazied Bustomi mengatakan, untuk normalisasi saluran air, jika di atasnya terdapat bangunan maka harus ada tindakan dari aparat kelurahan, kecamatan atau Satpol PP. Namun jika saluran air tidak ada bangunannya maka pihaknya dapat bertindak langsung menormalisasi.

Dalam pelaksanaan refungsi, Sudin Tata Air hanya memberikan bantuan alat berat. Seperti backhoe, sofel dan sejenisnya. Eksekusi pembongkaran bangunan ada di tangan kelurahan, kecamatan dan Satpol PP. Namun untuk pelaksanaan normalisasi juga saat ini belum bisa dilakukan karena belum ada anggaran. Sebab lelang konsolidasi belum selesai. Dengan demikian normalisasi belum bisa dikerjakan lantaran tidak adanya material.

  1 Komentar untuk Penyebab Genangan di Saluran Jl. Haji Dogol akan Diperiksa

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar