Parkir Liar di Asemka Sulit Ditertibkan

Warga AtmaGo  di  Tambora, Jakarta Barat
26 April 2016, 12:19 WIB
30 1 124
Gambar untuk Parkir Liar di Asemka Sulit Ditertibkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pemerintah Kota (Pemkot) Administarsi Jakarta Barat kembali menata pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di kawasan Asemka, Tambora, Jakarta Barat. Pasalnya, sampai saat ini, parkir liar di kawasan itu sulit ditertibkan.

Asisten Pemerintah Jakarta Barat, Denny Ramdhani mengatakan, lemahnya koordinasi antar kecamatan menyebabkan kurangnya penindakan.

"Ini bisa kita lihat, Taman Sari sudah rapih. Sementara Tambora masih semerawut, nanti dikoordinasikan ulang," tuturnya, Senin (25/4).

Dikatakan Denny, saat ini personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sedang difokuskan dalam pengamanan untuk mempercepat penataan di kawasan Kota Tua. Sehingga pengawasan di daerah lain lemah.

"Nanti saya hubungin Kasatpol untuk kirim anggota juga memantau di Asemka, jangan sampai ada semrawut lagi," tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah menurunkan tim di antaranya Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP), Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) untuk menganalisasi permasalahan di kawasan Asemka termasuk dua kecamatan untuk mempercepat penataan di kawasan itu.

"Secepatnya ditata, nanti kalo ada informasi perkembangan akan disampaikan ke publik," tandasnya.

  1 Komentar untuk Parkir Liar di Asemka Sulit Ditertibkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar