Mengoptimalkan Koordinasi untuk Melancarkan Pelaksanaan Kegiatan Fisik

10 September 2019, 9:20
1 0 8
Gambar untuk Mengoptimalkan Koordinasi untuk Melancarkan Pelaksanaan Kegiatan Fisik
Pelaksanaan kegiatan fisik, berupa pekerjaan pemeliharaan jalan berupa Paving Blok, di lingkungan Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta akan segera dilaksanakan dalam bulan September ini. Sebelum kegiatan fisik dilaksanakan diawali dengan koordinasi pada hari ini Selasa (10/9/2019) bertempat di Pendopo Kec. Mergangsan. Koordinasi antara Camat Mergangsan (Rini Rahmawati), PPKOM (Nyoto), Perencana, Konsultan Pengawas, Pelaksana, LPMK se-Kecamatan, RW dan RT se-Kecamatan Mergangsan yang menjadi lokasi kegiatan.

Kegiatan fisik dimaksud adalah hasil proses Musrenbang tahun 2018 yg akan dilaksanakan tahun 2019. Camat Mergangsan, Rini Rahmawati menyatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diperlukan kerjasama antara pihak perencana, pelaksana pengawas, RT, RW dan LPMK. "Kerjasama semua pihak, penting untuk lancarnya kegiatan fisik di lapangan. Monggo kepada pihak-pihak terkait agar sering melakukan komunikasi", ujar Camat Mergangsan.

Ketua LPMK Kel. Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Abdul Razaq menyatakan bahwa lokasi kegiatan fisik di Kel. Wirogunan prinsipnya sudah siap, tinggal menunggu pelaksanaan kegiatan. "Yang terpenting koordinasi dan komunikasi sejak awal antara semua pihak harus dilakukan. Lokasi kegiatan fisik berupa Perbaikan Paving Blok, terdapat di RW 11, RW 12, RW 14, RW 16, RW 18 dan RW 24", kata Kang Rozaq. (AR)

#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#LPMKWirogunan
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat

  Komentar untuk Mengoptimalkan Koordinasi untuk Melancarkan Pelaksanaan Kegiatan Fisik

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!