Komsos Danramil 0815/09 Mojosari Bersama Babinsa Hadiri Khitanan Massal

4 September 2019, 5:21
1 0 16
Gambar untuk Komsos Danramil 0815/09 Mojosari Bersama Babinsa Hadiri Khitanan Massal
Mojokerto, - Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Arh Anang Suprianto menghadiri Khitanan Massal, yang berlangsung di halaman Musholla KH. Moh. Kholil, Jalan Hayam Wuruk Gg VI Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (02/09/2019) pukul 06.00 s.d. 10.00 WIB.

Khitan Massal yang diselenggarakan Jami'iyah Istighosah Asmaul Husna Akasah bekerjasama dengan PHBI Kecamatan Mojosari, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah diikuti 116 peserta, dengan menggandeng Tim Medis dari RSUD Prof. DR. Soekandar Mojosari, dr. Agus Hermansyah selaku Ketua Tim, dan UPT Puskesmas Mojosari, dr. Syarif Wahyudi beserta tim.

Pada kesempatan tersebut, H. Eddy Susanto, SH., selaku Ketua Panitia Penyelengara, menyampaikan acara sunatan massal yang bertepatan dengan Tahun Baru Islamiah 1 Muharram 1441 Hijriyah ini, insyaallah setiap tahun dilaksanakan oleh Keluarga Besar KH. Moh. Kholil.

Sementara Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Arh Anang Suprianto, mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Keluarga Besar Almarhum KH. Moh. Kholil dan PHBI Kecamatan Mojosari yang setiap tahun menyelenggarakan kegiatan sunatan massal.

“Kami atas nama Muspika mengucapkan terima kasih kepada keluarga Alm. KH. Moh. Kholill dan Tim Medis atas pelaksanaan agenda rutin tahun sunatan massal yang bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah, Ini bentuk kepedulian sosial yang harus terus dipelihara dan dikembangkan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek Mojosari diwakili Kanit Bimas AKP Joko S, Babinsa Kelurahan Wonokusumo, Serka Ilfiltri dan Serda Sulaeman, para orang tua peserta khitan serta undangan lainnya tidak kurang dari 300 orang.

  Komentar untuk Komsos Danramil 0815/09 Mojosari Bersama Babinsa Hadiri Khitanan Massal

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!