Kantor Sudin Pajak Jakbar Digeledah Polisi

Warga AtmaGo  di  Kembangan, Jakarta Barat
17 December 2015, 06:34 WIB
147 1 203
Gambar untuk Kantor Sudin Pajak Jakbar Digeledah Polisi
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kantor Suku Dinas Pelayanan Pajak (SDPP) Jakarta Barat, digeledah penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, di Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di Gedung B Lantai VX kantor Wali Kota. Penggeledahan itu terkait pemerasan yang dilakukan oknum tim gabungan pajak DKI.

"Kita ingin cari barang bukti terkait penanganan perkara yang melibatkan seorang oknum tim gabungan pajak DKI," kata Kasudin Pelayanan Pajak Jakarta Barat, Umiyati saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Sedikitnya, 28 dari 75 berkas Laporan Hasil Pertanggungjawaban (LHP) 2015 dibawa oleh penyidik untuk diselidiki lebih lanjut.

"Seluruh LHP yang ditangani oleh tim gabungan pajak hotel ditaruh di kantor ini. Pemeriksaan hingga kini masih berlangsung," sambungnya.

Dikatakan Umi, penyidik akan meneliti data LHP tim gabungan wajib pajak hotel yang diperoleh dengan keterangan pelaku guna mengungkap penggelapan pajak tersebut.

Sementara itu, Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mujiyono membenarkan jika pihaknya telah melakukan penggeledahan di kantor yang berlokasi di Kembangan tersebut.

"Iya benar. Besok akan kita sampaikan lebih jelasnya," ujar Mujiyono dengan singkat.

Sumber: http://goo.gl/ZtMmCT

  1 Komentar untuk Kantor Sudin Pajak Jakbar Digeledah Polisi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Bila terbukti, hukum seberat-beratnya, biar yang lain mikir2 mau meras