Bawaslu instruksikan Seluruh Panwascam Se-Kabupaten Serang Input Data C1 Sebagai Data Pembanding

20 April 2019, 3:41
3 0 58
Gambar untuk Bawaslu instruksikan Seluruh Panwascam Se-Kabupaten Serang Input Data C1 Sebagai Data Pembanding
Kabupaten Serang | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Serang menginstruksikan kepada bawahannya yangbada di tataran kecamatan untuk menginput data C1 sebagai data perbandingan baik untul pleno di kecamatan maupun pleno di Kabupaten Serang.

seiring beredarnya data-data quick qount yang masih simpang siur bahkan sebagian pihak merasa dirugikan dengan adanya data tersebut dan sebagian pihak juga merasa diuntungkan dengan informasi itu, oleh karenanya untuk mengimbangi informasi tersebut di setiap kecamatan melakukan penginputan data C1.

dalam melakukan penginputan ada yang dilakukan di kantor bawaslu ada juga yang dikerjakan di kantor pengawas kecamatannya masing-masing selama 2 hari bahkan mengerjakannya hingga pagi karena mengejar waktu agar cepat selesai.

salah satu ketua Panwascam kragilan sabar wahyudono mengatakan bahwa dirinya selaku kordiv pencegahan dan hubungan antar Lembaga (PHL) diminta untuk segera menginput data C1 Sebagai bahkan Pembanding ketika adanya pleno baik ditingkat kecamatan maupun pleno dotingkat Kabupaten.

"kami diminta untuk segera menginput data C1 Sebagai Pembanding ketika pleno di kecamatan namun kami juga mengirimkan data yang kami input ke bawaslu untuk data Pembanding pula ketika pleno di KPU Kabupaten Serang" ungkapnya wahyu saat di tanyai di kantor Panwascam kragilan.

kegiatan input data C1 ini dilakukan oleh panitia pengawas kecamatan se - Kabupaten Serang dan mengerjakannya hingga larut malam bahkan sampe pagi lagi. "kami menginput data C1 dari pagi ketemu pagi lagi dan itu dilakukan pula oleh temen-temen yang di kecamatan masing-masing" imbuhnya wahyu.


#atmago
#pemilu2019damai

  Komentar untuk Bawaslu instruksikan Seluruh Panwascam Se-Kabupaten Serang Input Data C1 Sebagai Data Pembanding

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!