Abdul wahid Kembali Calonkan Diri Dalam Pilkades Pusaka Rakyat

3 July 2018, 08:58 WIB
4 0 214
Gambar untuk Abdul wahid Kembali Calonkan Diri Dalam Pilkades Pusaka Rakyat
Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa pusaka rakyat periode 2018-2024 yang dilaksanakan di kantor Desa pusaka rakyat kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, warga dan Relawan Abdul wahid sangat antusias mengawal dan mengikuti jalan nya pendaftaran dari awal hingga selesai. Jumat (29/06/2018).

Hasan basri mengatakan, Saya dan Relawan-relawan lain nya akan mengikuti dari awal pendaftaran di buka, dan akan membantu mengawal dan mendukung penuh hingga sampai hari pemungutan suara tiba, saya berharap dukungan dari Balon Abdul wahid bisa menjadi Kepala Desa pusaka rakyat kembali untuk periode 2018-2024 menuju jilid dua, singkatnya.

Abdul wahid S.sos, Balon Kepala Desa pusaka rakyat mengatakan, Dengan mengucap bismillah hari ini jum'at tgl 29-juni-2018 saya mendaftarkan menjadi calon kepala desa pusakarakyat periode 2018-2024
Mohon do'a dan dukungan nya,

Alhamdulilah saya sudah mendaftar Bakal Calon Kepala Desa pusaka rakyat untuk masuk jilid 2. Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh partisipan dan relawan-relawan yang sudah mengantarkan saya untuk pendaftaran kepala desa. Dan semoga Desa kita nanti bisa menjadi Desa Percontohan dan insyaallah Kantor Desa Pusaka Rakyat semakin rapih dan semakin megah, ujarnya.

  Komentar untuk Abdul wahid Kembali Calonkan Diri Dalam Pilkades Pusaka Rakyat

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!