Kebakaran

3 0 68
Gambar untuk Kebakaran
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi 
Dua hari dua rumah warga Desa Sendoyan terbakar akibat konsleting Listrik
Hari Minggu pada pukul 11.30 si jago merah menghabiskan rumah ibu Dare yang beralamat di Dusun Bungur Rt.008/003, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ibu Dare sedang menghadiri undangan syaban tetangga yang agak jauh dari rumahnya sementara cucunya Unik Alisa sedang dikebun memotong karet. warga yg melihat kejadian tak bisa berbuat banyak karna api begitu cepat membesar dan menghanguskan rumah ibu Dare yang terbuat dari kayu.
kebakaran juga terjadi tadi malam tepat pukul 23.45 kebakaran juga terjadi di rumah pak Mustaan warga di Dusun Capil RT.002/001, saat penghuni rumah sedang tertidur pulas tidak menyadari api telah menghanguskan rumah dari bagian atas dapur karena rumah terbuat dari kayu dan pada malam hari meski kondisi rumah ditepi sungai namun tidak ada yang bisa diselamatkan.
Atas kejadian ini Pemerintah Desa Sendoyan membuka open donasi untuk secepatnya membangun kembali rumah para korban, terlebih sebentar lagi masuk bulan ramadhan dan hari raya idul Fitri. kepada masyarakat luas yang ingin membantu korban kebakaran kami persilahkan langsung menghubungi kami pungkas Almizan Sekretaris Desa Sendoyan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!