YU KINANTI MBAGEI PEDULI COVID-19

4 0 64
Gambar untuk YU KINANTI MBAGEI PEDULI COVID-19
Pademi Covid-19 telah berdampak luas ke berbagai sektor di tengah kehidupan masyarakat. Dampak yang begitu dirasakan masyarakat yakni semakin sulitnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun di balik kesulitan tersebut, beragam aksi kebaikan pun turut muncul di berbagai daerah di Tanah Air. Pandemi membuat orang saling menjaga dan saling membantu antar sesama. Banyak aksi bermunculan dalam gerakan kebaikan dengan beragam cara. Tak terkecuali di Kota Yogyakarta.

Awal Juli 2021 masyarakat yang terpapar virus covid-19 terus meningkat tanpa kecuali di Kelurahan Purwokinanti Kemantren Pakualaman. Tidak hanya kasus positif yang terus bertambah, kasus kematian silih berganti, mulai dari saudara, tetangga, kerabat, rekan sejawat dan nakes

Sugiharti Lurah Purwokinanti dengan melibatkan pilar-pilar sosial masyarakat, melalui kelompok-kelompok PKK RW/RT dan para donatur berpartisipasi gotong royong bersama-sama menghadapi pademi covid-19 dengan menyisihkan donasi dalam bentuk apapun.
Aksi berkelanjutan dengan tajuk "Yu Kinanti Mbagei" menyelenggarakan dapur umum untuk posko PPKM dan masyarakat kurang mampu di kelurahan Purwokinanti.
Begitu pula dengan terbentuknya relawan TKC (Tim Kubur Cepat) Kemantren Pakualaman juga memerlukan dukungan dan support dalam mengadakan logistik dan suplement.

"Purwokinanti bisa eksis karena semua hal dihadapi bersama-sama, itu yang tidak bisa digantikan orang lain. Berbagi bukan hal Kekayaan Harta namun Tentang Kekayaan Hati" pungkas Sugiharti

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan CPNS Kemkominfo RI 2021


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 3
    Komentar

    Sehat dengan SAMILAKOR

  4. 2
    Komentar