YBS Palopo Bahas Rencana Kerja, Ini Targetnya!

1 0 174
Gambar untuk YBS Palopo Bahas Rencana Kerja, Ini Targetnya!
PALOPO – Jajaran pengurus Yayasan Bumi Sawerigading (YBS) Palopo, dipimpin Ketua Harian, menggelar rapat membahas Rencana Kerja (Work Plan) untuk tiga bulan kedepan (Juni, Juli dan Agustus).

Pertemuan itu digelar diruang rapat Kantor YBS Palopo, Jl. Batara Lattu (Eks Dr. Ratulangi) No.92 A, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Kamis (27/5/2021).

Pada kesempatannya, Abdul Malik Saleh memaparkan sejumlah rencana kerja pada program USAID-MADANI dimana YBS Palopo merupakan mitra utama dalam mengupas isu tentang layanan pengelolaan sampah.

“Adapun rencana kerja yang dibahas salah satunya yaitu membangun diskusi reguler tentang pengembangan rencana pengelolaan pembelajaran organisasi,” kata Abdul Malik Saleh.

Selain itu, dibahas pula implementasi SOP SAC dalam organisasi dan melakukan penyesuaian berdasarkan dinamika organisasi serta lokakarya penyusunan dan penetapan rencana kerja sesuai Renstra dan Monev Tahun 2021.

“Termasuk nantinya akan dilakukan diskusi integrasi Gender and Social Inclusion (GESI) dalam perencanaan strategis, standar organisasi dan kelembagaan dan desain Forum Belajar Mapaccing,” tambah Ketua Harian YBS Palopo itu.

Lebih jauh, YBS Palopo juga tetap bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo (DLHK, PUPR, Bappeda, Bakesbangpol, Satpol-PP).

Termasuk keterlibatan Stakeholder dalam melakukan Piloting dan Advokasi dalam menggunakan metode Tong dan Kotak Ajaib di Kelurahan Dangerakko terkait pengeloaan sampah. (EK)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat