Yayasan Surya Alam Indonesia Pekalongan Segera akan Lakukan Pengukuran IKO,

Gambar untuk Yayasan Surya Alam Indonesia Pekalongan Segera akan Lakukan Pengukuran IKO,
MUSLIMATNUKABPEKALONGAN.OR.ID - Setelah sebelumnya berkunjung ke sekretariat Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan dalam rangka monitoring rencana tindak lanjut (RTL) Kegiatan Sosialisasi Pengukuran Indeks Kinerja Organisasi (IKO) pada Rabu, 17 November 2021.

Kantor Kesbangpol bersama bersama dengan PC Muslimat NU Kabupaten Pekalongan kembali melakukan monitoring RTL pengukuran IKO, kali ini berkunjung ke Yayasan Surya Alam Indonesia Pekalongan, Kamis 18 November 2021.

Saat berkunjung ke Yayasan Surya Alam Indonesia, rombongan ditemui oleh jajaran pengurus yayasan dari mulai Pembina, Pengawas, Ketua dan para staff.

M. Farikh Arisoni selaku Kasi Ketahanan Ekonomi Seni Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kantor Kesbangpol mengatakan dalam sambutannya bahwa Kesbangpol bersama Muslimat NU mendorong OMS untuk meningkatkan kapasitas, legitimasi dan berkelanjutan organisasi dalam kebijakan agar berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan akuntabilitas.

Sementara itu Erlita Rismillyana juga menyampaikan pengalamannya tentang manfaat IKO yang telah dirasakan Muslimat NU.

“Tujuan dari pengukuran Indeks Kinerja Organisasi perlu kami sampaikan bukan mencari cari kesalahan atau akan menilai baik buruknya, akan tetapi sebagai alat untuk mengukur kapasitas organisasi agar lebih baik nantinya,” terang Erlita.

Kemudian, dalam sambutannya Tukirin ketua Yayasan Surya Alam Indonesia Pekalongan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dari Kantor Kesbangpol dan Muslimat NU.

" Terkait IKO didalam pengurusan sendiri masih banyak yang bertanya apa itu IKO dan apa manfaatnya?, dengan kedatangan rombongan Kantor Kesbangpol dan Muslimat NU kesini menjadi kesempatan baik untuk menjelaskan kepada kami agar lebih paham apa saja yang dibutuhkan saat pengukuran IKO," ungkap Tukirin.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru