Wujud Solidaritas Alumni SMPN 257 Angkatan Kedua

5 0 383
Gambar untuk Wujud Solidaritas Alumni SMPN 257 Angkatan Kedua
Salah satu kawan kami, alumni SMP Negeri 257 angkatan kedua, mengalami musibah, yaitu tempat tinggalnya di Kawasan Kupingan, Jalan Pemuda I, RT. 003 RW. 02 Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, hangus terbakar pada Kamis sore tanggal 9 Juli 2020 yang lalu.

Alhamdulillah, kawan kami dan segenap keluarganya selamat, walau harus kehilangan tempat tinggal, untuk sementara waktu bernaung di tenda-tenda darurat yang disediakan bagi korban terdampak kebakaran.

Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas, diiringi semangat kebersamaan serta persaudaraan, kami mengumpulkan donasi secara spontan.

Alhamdulillah, terkumpul donasi sejumlah uang tunai Rp. 4 juta, pakaian salin dan bahan makanan instant, yang kami serahkan langsung saat mengunjungi kawan kami di pengungsian, Sabtu 11 Juli 2020.

Kesedihan turut kami rasakan, melihat kawan yang tertimpa musibah, namun kami harus kuatkan diri dan juga menguatkan hati kawan kami, agar tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima ujian ini.

Walau kami sudah lulus 29 tahun silam dari SMP Negeri 257 Kampung Rambutan, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, namun silaturahmi dan komunikasi antar alumni, tetap terjalin hingga detik ini dan selamanya.


Photo :

Mak Ulfa Sahara & Alumni SMPN 257 Angkatan Kedua Tahun 1991

Story :

Mohammad Jaenudin

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat