Warga Desa Sukarahayu Ikuti Vaksinasi di Mako Brimob

0 0 70
Gambar untuk Warga Desa Sukarahayu Ikuti Vaksinasi di Mako Brimob
Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan saat ini TNI-Polri dan para stakeholders mengupayakan tercapainya target 2 juta dosis vaksin COVID-19 per hari. Sepertinya perintah tersebut menjadi acuan dan diikuti oleh pemerintah desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, dimana sebanyak 100 warga desa Sukarahayu terlihat antusias dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawabarat, Rabu (20/10/2021).

"Sedikitnya ada sebanyak 100 orang yang mengikuti kegiatan vaksinasi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, warga juga mendapatkan pengawalan dari Satgas Covid desa Sukarahayu dan Bhabinkamtibmas Aipda Hendro. Kami berupaya selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kami, dan saat menuju Mako Brimob, warga terlihat mematuhi protokol kesehatan, "jelas H.Maryadih Susanto Kepala Desa Sukarahayu.

Seperti yang diutarakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dimana Presiden Joko Widodo terus mendorong agar target terpenuhi.

"Pemerintah, dalam hal ini presiden, terus mendorong untuk kita semua, khususnya TNI dan Polri untuk bisa membantu, bekerja sama dengan semua stakeholder mewujudkan vaksinasi dengan target 2 juta dalam waktu 1 hari, "ujar Sigit saat menghadiri vaksinasi massal dan penyaluran bansos oleh alumni Akabri '99 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

https://bekasitoday.com/2021/10/warga-desa-sukarahayu-ikuti-vaksinasi-di-mako-brimob/

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat