Warga Bumi Sakinah 4 Muktiwari, semprotkan disinfektan

2 0 143
Gambar untuk Warga Bumi Sakinah 4 Muktiwari, semprotkan disinfektan
Warga Perumahan Bumi Sakinah 4 Muktiwari, Cibitung kompak perangi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Selain penyemprotan disinfektan di perumahan warga, Kami juga melakukan pemasangan spanduk himbauan," kata Rt 06 RW 06 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Salam Gayo didampingi Fahmi dan masyarakat, Minggu (12/4/2020).

Salam Gayo menjelaskan sesuai dengan intruksi RW, Kepala Desa hingga sampai ke Presiden untuk bersama warganya untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting kemudian juga memakai masker jika bepergian atau keluar serta physical distancing.

"Kami selalu menghimbau warga sesuai instruksi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama memerangi Covid-19 dengan kontinyu penyemprotan disinfektan, jika keluar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, "tuturnya.

Sementara itu, warga Rt 06/06 Desa Muktiwari menyampaikan terimakasih kepada peran aktif RT, RW dan Kepala Desa yang terus giat dalam memerangi dan memutus mata rantai covid-19 dengan melakukan himbauan dan penyemprotan disinfektan secara kontinyu ke rumah-rumah warga.

#Covid19 #VirusCorona #WargaLawanCorona #CibitungBekasi

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Perbedaan Antara CPNS dan PPPK


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 3
    Komentar
  4. 2
    Komentar