Wabup Oky Iqbal Frima Silaturrahmi Ke Pondok Persulukan Babussalam Simalungun

1 0 90
Gambar untuk Wabup Oky Iqbal Frima Silaturrahmi Ke Pondok Persulukan Babussalam Simalungun
Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, SE Bersilaturrahim ke Pondok Persulukan Serambi Babussalam Tareqat Naqsabandiyah yang berdiri sejak 1968, yg dibina Oleh Tuan Guru Batak (TGB) Al 'Arif Billah Syekh H. Abdurrahman Rajagukguk, QS yang berada di Kabupaten Simalungun.

Didampangi oleh Ustadz Rivai dan Ustadz Suhairi Abbas, Wabup Oky untuk kali pertamanya berkunjung ke Rumah Persulukan ini yang berada di Kabupaten Simalungun. (10/01/2022)

Rumah Persulukan Serambi Babussalam ini sekarang sudah dilanjutkan oleh Anak Kandung Al Marhum Al 'Arif Billah Syekh Haji Abdurrahman Rajagukguk, yaitu TGB Syekh Haji, Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA. Yang keilmuannya sangat luar biasa.

" Banyak Nasihat dan Petuah yang di berikan Oleh TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk kepada Kami yang datang. Baik dari nasihat-nasihat agama, maupun nasihat menjalani hidup dan kehidupan yang hanya sementara ini." Ujar Wabup Oky.

Sementara itu, niat Wabup oky untuk terus berkeliling Bersilaturrahim ke Rumah Tuan-Tuan Guru yang ada di Sumatera bahkan yang ada Tingkat Nasional.

" Terima kasih kami ucapkan pada Tuan Guru, sudah menerima silaturrahim kami yang sengaja datang dari Batu Bara untuk pertama kalinya saya berjumpa langsung dirumah Persulukan yang beliau bina, semoga saya dan kawan-kawan pembina Tahfizh di Batu Bara, Dapat terus bersilaturrahim kerumah Tuan-Tuan Guru yang ada di Sumatera Utara, untuk mengambil barokah." Ujar Wabup Oky

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar