W A R D A H ( Warung Sedekah ) PCNA Kersana "Indahnya Berbagi Dimasa Pandemi"

10 4 353
Gambar untuk W A R D A H ( Warung Sedekah ) PCNA Kersana "Indahnya Berbagi Dimasa Pandemi"
Ahad,24 Oktober 2021 Kami para puteri Muhammadiyah dalam naungan Pimpinan Cabang Nasiyatul Aisyiyah (PCNA) Kersana Alhamdulilah bisa hadir kembali dalam kegiatan Wardah (Warung Sedekah).Pelaksanaan Wardah pagi tadi jam 07.00 WIIB berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang bertempat di halaman Masjid Al'itba desa Cigedog Kecamatan Kersana. Warung Sedekah ini menyediakan berbagai bahan makanan di antaranya ada sayuran,tahu,tempe,ikan,daging ayam,cabe rawit,cabe merah,minyak goreng,serta bumbu dapur lainnya yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan kupon.

Masyarakat begitu antusias untuk bisa datang langsung dalam acara warung sedekah tersebut.setiap kedatanganya masyarakat terlebih dahulu cek suhu,kemudian bisa mengambil nomer antrian .
pada saat berlangsungnya acara saya sempat mewawancari pengunjung wardah yang bernnama Ibu Iis dari desa cigedog RW 01 saya menanyakan kepada beliau mengenai kehadiran Wardah di tengah masyarakat dimasa pandemi sekarang ini, beliau menjawab saya seneng bisa hadir dalam acara ini malah mengucapkan terima kasih kepada tim Wardah yang sudah peduli dengan masyarakat seperti kami ini semoga saya bisa ikutan lagi bu...., Alhamdulilah kalau memang benar keberadaan Wardah sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga Wardah tetap berkelanjutan untuk bisa hadir setiap dua minggu sekali.

Tetap semangat Tim Wardah,semoga selalui dalam keadaan sehat tetap jaga prokes, harapan kami disini semoga keberlansungan Wardah tetap terus ada,Jangan lelah untuk berbagi karena dengan berbagi bisa mendekatkan diri pada sang ilahi.

Tidak lupa kami Tim Wardah mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur sudah menyumbangkan sebagian riskinya kepada Wardah semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan

Jazakumuallah khairon katsiro...

Albiruu manit taqoh..

#janganlupaberbagi
#savehealthy

Terimakasih untuk Tim Wardah
Ayunda Yuniasih Selaku ketua PCNA Kersana
Ayunda Atik,Kokom,Risdianah,Wiharti,Indah,Muniroh
Fitri,Yuli,Adah,Evi,Riska,Rohmah,Elin,Prinom.

  4 Komentar

Tulis komentarmu...

Yuniasih
Tamu
Barokallah ...semoga tetap istuqomah warung sedekah NA Kersana,,tetap semangat💪💪💪
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak