Vaksinasi Keliling di Pondok Pinang

2 0 277
Gambar untuk Vaksinasi Keliling di Pondok Pinang
Mobil vaksin keliling melayani vaksinasi Covid-19 terhadap 109 warga Kelurahan Pondok Pinang di SDN 08 Pondok Pinang, Jalan Subur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Lurah Pondok Pinang Rizki Januar menyatakan, antusiasme warga dalam kegiatan vaksinasi massal ini cukup tinggi.

"Antusias warga untuk divaksinasi cukup tinggi. Karena ada 125 orang mendaftar, yang terdiri dari 114 orang mendaftar langsung dan 11 orang lainnya mendaftar melalui aplikasi JAKI, " ungkap Rizki dalam keterangan Kominfotik Jakarta Selatan, Senin.

Namun, dari 125 orang yang mendaftar, peserta yang berhasil divaksinasi hanya 109 orang. Sedangkan 16 orang lainnya tidak dapat divaksinasi karena alasan kesehatan. Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi keliling kemarin menerima peserta atau warga dari berbagai golongan usia.

Sebanyak 11 peserta vaksin merupakan warga berumur 12-17 tahun. Sedangkan tiga peserta selebihnya merupakan warga lansia atau 60 tahun ke atas. Pelayanan Vaksin Mobil Keliling tersebut terselenggara atas kerjasama Pemprof DKI Jakarta dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar