Usung Tema "Menyemai Tunas Muda NU Sidoraharjo", Banom NU Sidoraharjo Gelar Rapat Anggota Ranting

1 0 164
Gambar untuk Usung Tema "Menyemai Tunas Muda NU Sidoraharjo", Banom NU Sidoraharjo Gelar Rapat Anggota Ranting
Pimpinan Ranting GP. Ansor, IPNU & IPPNU Desa Sidoraharjo menggelar Rapat Anggota dan pemilihan ketua dengan Tema “Menyemai Tunas Muda NU Sidoraharjo” yang di laksanakan di Serambi Masjid Jami` Fathul Huda Desa Sidoaraharjo, kecamatan kedamean, Sabtu (02/10/2021).

Hasil rapat anggota dan pemilihan Pimpinan Ranting (PR) memutuskan sahabat Ahmad Zuhdi Yazid sebagai Nahdkoda baru Ansor Ranting Sidoraharjo. Selain pemilihan PR. GP Anshor, PR. IPNU-IPPNU juga memutuskan Ahmad david maulana dan Siti Aisyah Vindiansah sebagai pimpinan baru Ranting.

Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kedamean, menyampaikan bahwa, "siapapun yang terpilih nanti, agar bisa membawa Ansor sidoraharjo lebih baik lagi, karena kita dituntut untuk semakin berkembang dan berinovasi, beliau juga titip pesan kepada ketua Ranting NU Sidoraharjo, agar selalu mensuport banom-banom NU yang ada didesa Sidoraharjo." Pungkas Ahmad Ali dalam sambutannya.

Pimpinan PR. GP Anshor Sidoraharjo juga menyampaikan dalam sambutannya, "Dengan amanah ini, saya sebagai pimpinan terpilih mohon bimbingan dan bantuan dari sahabat-sahabat, serta bisa totalitas untuk Anshor Ranting kedepannya" Pungkas Yazid selaku pimpinan terpilih.

Kontributor : PR. GP Anshor Sidoraharjo

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat