Ustadz Das'ad Latief Membawakan Tausyiah di Dzikir Bersama Majlis Nurul Khairaat

5 0 434
Gambar untuk Ustadz Das'ad Latief Membawakan Tausyiah di Dzikir Bersama Majlis Nurul Khairaat
Jum'at, 19 Juli 2019, Da'i Kondang Sulawesi Selatan, Ustadz Das'ad Latief, membawakan tausyiah dihadapan ratusan jama'ah majlis dzikir Akbar, bersama warga kota Palu dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ustadz yang selalu riuh dengan penampilan kocak tetapi sarat hikmah itu menyampaikan tentang detik-detik wafatnya Rasulullah Saw dan anjuran senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Majlis Dzikir yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at dilokasi Anjungan Nusantara Pantai Talise ini dipimpin Al Mukarrom Habib Sholeh Bin Abubakar Al Idrus selalu dipadati warga yang ingin mengikuti dzikir dan tausyiah dari tokoh panutan, khususnya para habaib yang hadir dikesempatan tersebut.

Untuk kelancaran agenda dzikir, disediakan tong yang berisi air untuk berwudhu, karena jama'ah dzikir sholat Maghrib berjamaah. Adapula pengurus majlis dzikir yang membagikan air mineral kepada jamaah. Sementara anggota kepolisian selalu standby menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!