Tingkatkan Pengetahuan Kepalangmerahan, PMI Sergai Ikuti Pelatihan Deseminasi Kepalangmerahan

0 0 90
Gambar untuk Tingkatkan Pengetahuan Kepalangmerahan, PMI Sergai Ikuti Pelatihan Deseminasi Kepalangmerahan
Sebagai salah satu organisasi kemanusiaan yang besar di Indonesia maupun Internasional, PMI memiliki cakupan yang sangat luas. Sehingga sangat penting SDM PMI memiliki pengetahuan yang sama dan sepaham mengenai kepalangmerahan.

Oleh karena itu, PMI Kab. Serdang Bedagai mengirimkan ketua PMI nya untuk mengikuti pelatihan deseminasi Kepalangmerahan yang diadakan oleh PMI Provinsi Sumatera Utara pada 3 Desember - 7 Desember 2021, di Hotel Madani, Medan.

Ibu Hj. Yanti Handayani Siregar, SH. Msi. selaku ketua PMI Kab. Serdang Bedagai memfokuskan diri untuk mengikuti pelatihan ini, untuk memperkuat ujung tombak kepengurusan dan pemahaman pengurus mengenai Kepalangmerahan tersebut.

Pelatihan ini diikuti oleh 29 perwakilan PMI Kabupaten/ Kota yang dibuka langsung oleh Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Dr. H. Rahmat Shah. Beliau berharap besar terhadap kegiatan ini, " Saya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan para peserta yang notabene nya adalah pengurus dapat menjadi gerbang untuk palang merah agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat" ujarnya. Kegiatan ini diisi oleh fasilitas dari Palang Merah Indonesia Pusat dan Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar