Tiap Jumat, Warung Makan Di Sukabumi Ini Gratis

3 0 329
Gambar untuk Tiap Jumat, Warung Makan Di Sukabumi Ini Gratis
JURNALSUKABUMI.COM – Warung Makan Bang Zhoel di Jalan R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi, tepatnya di depan Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Kecamatan Cikole, menyiapkan makan gratis tiap Jumat.

Warung makan milik Ijul (28) ini mempersilahkan kepada siapapun yang ingin makan di hari Jumat tanpa ada pungutan biaya seperser pun.

“Ya betul di sini gratis khusus tiap Jumat. Cukup, membayar melalui doa,” ujar salah satu pengusaha kuliner di Sukabumi ini, Jumat (17/09/2021).

Setiap hari Jumat, dirinya pun disibukan dengan menyediakan 100-180 paket nasi bok isi nasi dengan ayam. Alasan utamanya kata Ijul, ingin berbagi di hari Jumat.

“Intinya kita ingin berbagi di Jumat Berkah ini. Terus dengan kondisi PPKM, tak sedikit banyak mereka yang membutuhkan sehingga tercetuslah makan gratis,” jelas Ijul.

Adapun soal bayaran kata dia, cukup hanya dengan meminta doa agar usahanya semakin lancar. Ia berharap kebiasaan berbagi makanan di hari Jumat ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan konsisten.

“InsyaAllah, ini sedikit upaya kami agar bisa menyisihkan sebagian rezeki dari usaha ini untuk mereka yang membutuhkan. Sebagai timbal baliknya, saya minta doa saja,” tandasnya.

Reporter : Azis Ramdhani | Redaktur : Ujang Herlan

Sumber :
https://jurnalsukabumi.com/2021/09/17/tiap-jumat-warung-makan-di-sukabumi-ini-gratis/

#WargaBantuWarga
#WarungBantuWarga

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar