Tertarik cilok yang nggak di colok?, coba mampir ke Cilok Kuah Ketapang di Bekasi

4 0 569
Gambar untuk Tertarik cilok yang nggak di colok?, coba mampir ke Cilok Kuah Ketapang di Bekasi
Namanya manusia tentunya butuh konsumsi makanan yang sehat dan enak plus mengenyangkan, tapi tidak sumua manusia menyukai makanan yang itu-itu saja, sama seperti saya.

"Bosan?"

Bisa menjadi salah satu dari sederet alasan manusia enggan konsumsi makaman tertentu, maka itu guna pemenuhi keingan manusia untuk terhindar dari kebosanan dibuatlah banyak jenis makanan baru yang sebenarnya berlandas pada makanan yang sudah ada.

"hanya dikasih sentuhan tambahan supaya berbeda"
Begitu biasanya ucap si penjual.

Kalau kamu bagian dari manusia-manusia yang bosan dengan makanan yang itu-itu saja, bahkan kamu suka makanan-makanan yang hanya sebatas pengganjal perut, nggak ada salahnya jalan-jalan ke Kampung Babakan, kelurahan Mustikasari Kota Bekasi, letak persisinya di Gang Mawar tidak jauh dari pemakaman umum yang dikenal Kober oleh warga sekitar.

Di situ kamu bakal ketemu sama cilok bukan sembarang cilok.

"cilok..... Maksudnya?"

Jadi gini yang buat cilok ini berbeda. Umumnya cilok dikonsumsi dalam wadah plastik kecil kira-kira ukuran setengah liter atau bahkan kurang dari itu, kemudian dikasih saos serta kecap tanpa ada kuah, nah... Cilok yang satu ini beda banget.

Dihidangkan dalam mangkuk layaknya mie ayam atau bakso, cilok ini diguyur kuah gurih khas rasa-rasa kaldu ayam, ditemani bakso plus mantapnya lagi ada potongan ayam dan ceker yang lunak banget, dijamin kamu bakal ketagihan dengan cilok yang satu ini.

Testimoni yang saya ambil salah satunya dari Kak Ahmad Rokib yang juga kedapatan cicipi cilok ini.

"gurih... Kaldunya kerasa banget plus ciloknya enak, punya rasa khas ditambah ada daging sama ceker ayamnya, berasa makan bakso tapi karena ciloknya unik banget, jadi lebih nikmat" ungkapnya di lokasi Sabtu, 7 November 2020

Ncek, empuh yang juga pekerja di salah satu perusahaan swasta memberikan alasan unik terkait dagangannya.

"kan manusia itu rata-rata punya sifat bosan, dikit-dikit kepengen cari yang beda nah... Untuk itu saya buat makanan yang agak berbeda macam ini. Jadi kalau mau ciloknya biasa aja (kuah, cilok, bakso, daging ayam) bisa di buat, tapi kalau mau lengkap (mie, kuah, cilok, bakso, daging ayam) juga bisa, tinggal mau pembeli aja, kita bisa buat, atau punya masukan saya juga siap tampung untuk kedepanya bisa di realisasikan jika memang banyak yang menginginkannya. Saya seneng banget dengan kepuasan pelanggan, kan pelayan raja" terangnya di sela-sela kesibukan menghidangkan cilok buatannya Sabtu, 7 November 2020.

Kamu tertarik mencicipinya, silahkan datang ke lokasi, atau kalau rupa-rupanya dekat dengan lokasi penjual, kamu bisa manfaatkan kemudahan pesan antar untuk pelanggan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar