Tekan Covid-19, Wawar Keliling Kampung Terus Digeber Polsek Nagrak

1 0 67
Gambar untuk Tekan Covid-19, Wawar Keliling Kampung Terus Digeber Polsek Nagrak
๐—๐—จ๐—ฅ๐—ก๐—”๐—Ÿ๐—ฆ๐—จ๐—ž๐—”๐—•๐—จ๐— ๐—œ.๐—–๐—ข๐—  โ€“ Polsek Nagrak, Polres Sukabumi menggelar wawar keliling dan membagikan ribuan masker di sepanjang pusat keramaian yang berada di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/9/2021).

Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman mengatakan, telah melakukan beberapa terobosan dan membantu pemerintah dalam pencegahan, penyebaran virus Covid-19, hingga percepatan program vaksinasi.

Percepatan vaksinasi yang berada di Kecamatan Nagrak sudah mencapai 30% di dua Puskesmas yang berada di Kecamatan Nagrak dengan jumlah penduduk 86700 jiwa dengan sasaran vaksinasi 71.000.

โ€œSaat ini kami Satgas Covid-19 Kecamatan Nagrak terus berupaya untuk menurunkan kasus Covid-19 dan penurunan level dari level 2 ke 1. Upaya-upaya seperti wawar keliling dan pembagian masker serta pelaksanaan program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi terus dilakukan,โ€ ujar Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman kepada wartawan.

Masih dikatakannya, pencegahan kerumunan warga di titik keramaian oleh anggota Polsek terus dilakukan dengan memasang pamplet, imbauan, dan wawar keliling kampung se Kecamatan Nagrak.

โ€œGuna mencegah kerumunan kita memberlakukan tiga sistem yakni di lapang, tempat parkiran dan pusat keramaian,โ€ katanya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Nagrak, Yuyun Wahyuni menambahakan, kondisi saat ini Kecamatan Nagrak ada empat orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sejak tadi pagi 2 orang sudah sembuh. Sementara sisanya masih proses.

โ€œKegiatan saat ini yakni kita melakukan wawar keliling kampung dan membagikan masker di wilayah Kecamatan Nagrak,โ€ tandasnya.

Reporter : Ifan | Redaktur : Ujang Herlan
Sumber :
https://jurnalsukabumi.com/2021/09/24/tekan-covid-19-wawar-keliling-kampung-terus-digeber-polsek-nagrak/

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021

  3. 4
    Komentar
  4. 2
    Komentar