Tagana Depok Kirim Logistik untuk Korban Banjir di Pasir Putih

0 0 110
Gambar untuk Tagana Depok Kirim Logistik untuk Korban Banjir di Pasir Putih
Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana) hari ini menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir akibat luapan sungai di RT 03 RW 04 Kelurahan Pasir Putih. Pada Minggu (07/11) wilayah tersebut diguyur hujan deras yang menyebabkan sungai di Kelurahan Pasir Putih yang berbatasan dengan Kampung Bulak Barat meluap.

Kepala Seksi Perlindungan Korban Bencana Alam dan Sosial Dinsos Kota Depok Rr. Anis Hartanti Widowati mengatakan, Tagana Depok telah menurunkan personel untuk membantu evakuasi warga di wilayah tersebut. Kurang lebih 10 personel yang diturunkan untuk membantu petugas lapangan lainnya, dari Damkar maupun relawan bencana.

Dirinya menjelaskan, dalam bencana tersebut terdampak tiga kepala keluarga berjumlah 12 jiwa. Warga yang terdampak tersebut mendapatkan logistik selama tiga hari. Mulai dari bahan pokok, di antaranya beras, air mineral, mie Instan, sarden, biskuit, terpal, hingga pakaian.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan meringankan beban pasca banjir di wilayah rumah mereka,” tutupnya

Sumber: Humas Pemkot Depok

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar