SURVEI PERSEPSI WARGA TERHADAP PD 'AISYIYAH MEMPAWAH.

1 2 146
Gambar untuk SURVEI PERSEPSI WARGA TERHADAP PD 'AISYIYAH MEMPAWAH.
PD 'Aisyiyah Mempawah melakukan kegiatan survei persepsi warga terhadap PD 'Aisyiyah Mempawah.
Survei dilaksanakan di 4 Kecamatan khususnya di 8 desa/kelurahan yaitu di kecamatan Mempawah timur yaitu di desa Sejegi, desa Sungai Bakau Kecil, desa Parit Banjar. Kecamatan Mempawah Hilir yaitu desa Malikian dan kelurahan Tanjung. Kecamatan Sungai Pinyuh yaitu desa Sungai Batang, dan desa Nusapati, serta di kecamatan Anjungan yaitu di kelurahan Anjungan Mlancar. masing-masing desa/kelurahan diambil 10 responden sasaran program. kegiatan ini di fasilitasi oleh pendanaan dari MADANI USAID, bertujuan untuk mengetahui persepsi warga terkait program yang sudah dilakukan PD 'Aisyiyah Mempawah sebelum masa pandemi dan selama masa pandemi.
Dalam kegiatan ini warga di kunjungi di daerahmya masing-masing oleh petugas enumerator dari PD 'Aisyiyah Mempawah.
Dari hasil survei sebanyak 80% responden menjawab sangat puas dan 20% menjawab memuaskan untuk pertanyaan jumlah layanan yg sesuai kebutuhan, kualitas layanan menjawab kebutuhan, sikap kader program, program yg membela masyarakat, mengubah situasi, ada mekanisme umpan balik, dan keluhan cepat di tanggapi. untuk pertanyaan dalam hal apa layanan/program sebaiknya ditingkatkan? rata-rata responden menjawab perlunya peningkatan jumlah layanan, agar semakin banyak masyarakat yang mendapat layanan program.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Siti mardhiyah
Tamu
Lanjutkan perjuanganmu bersama 'Aisyiyah Kabupaten Mempawah, selamat Tim program yang telah gigih berjuangan demi perempuan yang beremajuan. Sang surya tetap bersinar.
Siti nurseha
Tamu
Semangat terus PDAisyiyah Mempawah,,jerihmu tak terbatas waktu dan kepentingan.Amar ma 'ruf nahi mungkar.
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan CPNS Kemkominfo RI 2021


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 3
    Komentar

    Sehat dengan SAMILAKOR

  4. 2
    Komentar