SUPERVISI KOLABORASI DI SDN 1 LENDANG TAMPEL

3 5 150
Gambar untuk SUPERVISI KOLABORASI DI SDN 1 LENDANG TAMPEL
LENDANG TAMPEL, 24 Oktober 2019

Bapak H. MUHARI, S.Pd., M. Pd . Pengawas Pendidikan Dari Kec. Pringgarata Melakukan Kegiatan Supervisi Kolaborasi.

Sekolah sasarannya adalah SDN 1 LENDANG TAMPEL. Kegiatan ini merupakan agenda rutin semua pengawas di Kab. Lombok Tengah dan target monev adalah semua warga sekolah utamanya Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan yang ada di sekolah.

Diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SD , yaitu Lalu Wahyu, M.Pd, pokok yang disampaikan oleh pengawas adalah mengenai manejerialnya yaitu melengkapi buku tema 3 4 5, dan perangkat pembelajaran agar dilengkapi dan disempurnakan.

Hal ini disampaikan saat melakukan evaluasi dengan guru guru pasca supervisi dilaksanakan. Kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan guru namun lebih kepada bagaimana menjadi guru professional dengan cara melengkapi semua perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh seorang guru. Skor yag diperoleh juga memuaskan dengan rata rata nilai diatas 90.

Kegiatan singkat ini di harapkan mampu memacu semangat sekolah dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SDN 1 LENDANG TAMPEL di masa yang akan datang .

  5 Komentar

Tulis komentarmu...

Muhammad Saidi

Anda semua hebat, disaat penanggung jawab sekolah sedang berada diluar,anda semua tetap konsisten dalam melaksanakan tugas sehingga mendapat hasil yg memuaskan.
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar