Sukses dan Sabet Juara FHS Tahun 2021

0 2 240
Gambar untuk Sukses dan Sabet Juara FHS Tahun 2021
Dalam ajang FHS (Festival Hari Santri) LP. Ma'arif MWC NU Kec. Bungah Tahun 2021 di MI Hayatul Wathan Raci Wetan Bungah Gresik pada Ahad (17/10/2021), MI Ma'arif NU Assa'adah Sampurnan Bungah Gresik memborong 5 trophy dari 3 cabang lomba yang di ikuti diantaranya Juara 1 Lomba Pildacil Pa (Ahmad Sagara R.), Juara 1 Lomba Pildacil Pi (Aisha Alzenatul H.), Juara 3 Kaligrafi Pa (M. Sholahuddin), Juara 2 Kaligrafi Pi (Fanesha Adelia P.), dan Juara 3 MTQ Pa (Ahmad Zaky Waliyur R.)
Dari 5 siswa/i yang mendapat kejuaraan, 3 siswa/i nantinya akan dikirim untuk mengikuti Festival Hari Santri tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh LP Ma'arif NU Cabang Gresik dan dilaksanakan pada Ahad (24/10/2021) di LP Ma'arif NU Tarbiyatus Shibyan Wotan Panceng Gresik.

"Kami berharap dengan prestasi tersebut semoga MI Ma'arif NU Assa'adah kedepan lebih baik, manfaat dan barokah Amiin... " tutur Ibu Kepala Madrasah Aminah ulfah.

Prestasi yang di cetak oleh lembaga yang berada dalam naungan YPPQ (Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin) Sampurnan Bungah Gresik menambah semangat seluruh guru dan siswa dalam belajar dan berkarya mesti dalam situasi pandemi saat ini.
Selalu ukir kesuksesan dalam segala bidang baik akedemik maupun non-akademik.
Sukses dan jaya selalu MI Ma'arif NU Assa'adah.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak