Siswa MI Al Azhar Sabet Juara 3 Atletik Pelajar Se Kab. Gresik 2021

4 3 320
Gambar untuk Siswa MI Al Azhar Sabet Juara 3 Atletik Pelajar Se Kab. Gresik 2021
Lagi, siswa MI Al-Azhar Menganti Gresik meraih penghargaan bergengsi dalam Kejuaran Atletik Pelajar Tahun 2021 dan Festival Kids Atletik 2021 Se-Kabupaten Gresik, diselenggarakan pada tanggal 13-14 November 2021 di Lapangan SKB Cerme Kabupaten Gresik.

Ahad, 14 November 2021 merupakan hari kedua diselengarakan perlombaan tingkat MI/SD maupun klub atletik. Kepala MI Al-Azhar Menganti menyampaiakan, "tidak semua cabang perlombaan disemua nomor diturunkan. Hal ini karena masih kondisi pandemi covid-19, sehingga pembinaan dan pelatihan atletik terbatas." Pungkas Bahrudin.

“Akan tetapi dengan adanya even ini kami sangat senang sekali, sebagai langkah awal proses pembinaan bagi atlet untuk peningkatan prestasi”, Imbuhnya Barudin.

Adapun atletik yang diikuti MI Al-Azhar Menganti meliputi lari 2000 meter putra, lari 40 meter putra , serta lari 60 meter putra dan putri” imbuh Wachid selaku koordinator tim official.

Lomba lari 2000 meter putra yang diwakili oleh Arya kali ini masih belum beruntung dengan menempati urutan 6 dalam final, hal ini bukti persaingan antar atlet sangat ketat. Kemudian lari 40 meter putra ada Java dan Afif hanya mampu bersaing diputaran pertama.

“Sedangkan lari 60 meter putra dan putri ini yang menjadi tumpuan terakhir bagi atlet Zidane dan Michaila. Kedua atlet tersebut mampu bersaing sampai babak semifinal dan final. Alhamdulillah atlet lari 60 meter putra mampu keluar sebagai juara 3” ungkap Wachid.

Berkat kegigihan dan kerja keras atlet dengan tim pelatih mampu mewujudkan dan meraih juara 3 lari 60 meter putra. Harapannya dengan torehan juara atau kemenangan yang diraih tentunya sebagai pemacu semangat seluruh atlet dan tentunya dukungan dari orang tua sangat dibutuhkan dalam presrasi akademis maupun non akademis. (Red/MIAlAzhar).

  3 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar