SINYAL DOWN, IMAN UP

3 0 190
Gambar untuk SINYAL DOWN, IMAN UP
๐Ÿ“ถ ๐‘บ๐‘ฐ๐‘ต๐’€๐‘จ๐‘ณ ๐‘ซ๐‘ถ๐‘พ๐‘ต โฌ‡๏ธ
๐Ÿ†™ ๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ๐‘ต ๐‘ผ๐‘ท โฌ†๏ธ

Bismillah..
Sudah menjadi trending topik yang hangat ya beberapa waktu belakangan ini mengenai akses internet down. Keluh kesah sudah tidak terindahkan lagi. Memang kebutuhan internet kita semua sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus ada. Terlebih ketika pandemi terjadi, akses internet inilah washilah dari Allah agar berbagai kegiatan tetap berjalan meski tanpa bertatap muka.

Alhamdulillah Alaa Kulli hal patut kita ucapkan selalu ketika apa yang kita inginkan belum terwujud, salah satunya ketika sinyal internet yang down. Justru momen tersebut seharusnya tidak menjadikan kita "mati langkah" dalam berbuat kebaikan. Bukankah Allah menakdirkan ini terjadi pasti dengan hikmah dan kebaikan?

Allah Subhana Wa Ta'ala berfirman dalam surah An-Nahl : 97

"Barang siapa mengerjakan kebajikan, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka pasti akan kami berikan kepadanya kehiduoan yang baik dan akan Kami beri balasan dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan."

Sinyal Up maupun Down, Iman kita harus tetap Up. Baik maupun buruk tetaplah ketetapan terbaik menurut Allah. Allah telah janjikan kehidupan yang baik dan pahala yang lebih baik lagi dari kebaikan yang kita kerjakan. Tentunya ada tidaknya sinyal seharusnya tidak mempengaruhi keimanan kita untuk selalu berbuat baik ya..

Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita semua untuk mampu berbuat kebaikan setiap saat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar