Simpul Belajar Formap-KIA Susun Rencana Aksi Forum

3 0 267
Gambar untuk Simpul Belajar Formap-KIA Susun Rencana Aksi Forum
Bulukumba, Anggota Forum Masyarakat Peduli Kesehatan Ibu dan Anak (Formap-KIA ) Bulukumba berkumpul untuk mentabulasi hasil pengukuran Indeks Kinerja Forum (IKF). Kegiatan ini berlangsung di Aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Yang di fasilitasi oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba sebagai mitra Utama dalam Program Madani. Jumat (13/11/2020)

Kegiatan ini di dampingi filed Coordinator program Madani Musaddaq yang sekaligus memberikan sosialisas terkait platfrom isian data CSO yang sesuai dengan Perpres 16 tahun 2018.

Sementara itu, Arifah Ulviah direktur Program mengatakan bahwa kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan yang telah di lakukan sebelumnya yaitu pengukuran Indeks Kinerja Forum Simpul Belajar Formap-KIA.

"Tujuan kegiatan ini untuk memvalidasi hasil skoring dari pengisian anggota simpul belajar yang telah di lakukan dan menentukan posisi forum yang masuk kategori "Berkembang" , dari hasil skoring inilah anggota simpul belajar kembali berkumpul untuk merumuskan rencana aksi forum yang akan di lakukan untuk penguatan kapasitas Forum", jelasnya.

Semoga dari hasil ini IKG dan rencana Aksi yang di diskusikan forum simpul belajar lebih meningkat lagi, harapnya.

Senada dengan itu, Muhajir selaku ketua Forum Simpul Belajar Formap-KIA berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan serta bisa meningkatkan kinerja organisasi dalam penerapannya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 9
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar