Simposium kepemudaan PERMASI. Teh Ade: Pemuda, Mari Berperan Langsung bagi lingkungan.

1 0 180
Gambar untuk Simposium kepemudaan PERMASI. Teh Ade: Pemuda, Mari Berperan Langsung bagi lingkungan.
Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI) Jakarta Raya mengadakan agenda Simposium Kepemudaan dengan Tema "Pemuda Hebat, Daerah Maju & Kuat: Ikhtiar Mewujudkan SDM Unggul di Era Disrupsi" yang telah diadakan di Sekretariat BKMKB Kota Bekasi pada minggu 21 November 2021.

Pada acara Simposium Kepemudaan tersebut hadir salah satu Narasumber Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu Ade Puspitasari, S.Sos. MBA. Dalam acara tersebut Teh Ade panggilannya mengataka:
"Pemuda hari ini harus lebih berperan langsung pada lingkungan masyarakat" ungkapnya dalam acara diskusi tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa OKP yang ada di Kota Bekasi, kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi para anak muda agar lebih Cinta dan peduli terhadap darahnya terkhusus Kota Bekasi. Selain harus berperan langsung pada lingkungan masyarakat Teh Ade pun meberikan motivasi bagi kaum muda perempuan agar perempuan memanfaatkan kesempatannya untuk lebih maju lagi.

"Buat para temen-temen anak muda terkhusus perempuan, kita harus bisa memanfaatkan kesempatan dalam dunia kemasyarakatan, karena kita pun memiliki hak yang sama untuk bisa sama-sama mengabdi pada lingkungan masyarakat dan bisa menbuat daerah kita semakin maju." ungkap Teh Ade dengan penuh percaya diri dan semangat.

Dalam agenda Simposium Kepemudaan yang di selenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI) tersebut sekaligus acara Musyawarah Besar (Mubes) PERMASI tahun 2021. (red)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar