Silaturahmi Diruangan Kerja Wakil Gubernur Kalbar, Menjaga Hutan Niscaya Kemuliaan

Gambar untuk Silaturahmi Diruangan Kerja Wakil Gubernur Kalbar, Menjaga Hutan Niscaya Kemuliaan
Hari ini selasa 30/3/2021 pukul 14.00 wib Kami Taman Mangrove Sungai Pinyuh berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat sekaligus bersilaturahmi diruangan kerja Bapak Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ayahanda Drs. Ria Norsan, M.M, M.H.

Beliau mengatakan, sebagian besar permukiman penduduk di Kalimantam Barat berhadapan langsung dengan pantai, oleh karenanya hutan bakau berperan penting untuk menjaga kelangsungan hidup masyarakat pesisir dari ancaman bencana erosi maupun abrasi.

"Di sinilah peran masyarakat bagaimana menjaga kelangsungan ekosistem, jika lingkungan rusak maka akan berdampak buruk bagi masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Menjaga kelestarian mangrove, katanya, tidak bekerja sendiri, melainkan mengikutsertakan masyarakat setempat sebagai mitra pemerintah dalam melakukan pengawasan hutan dari aktivitas-aktivitas yang merusak lingkungan. Menjaga dan bersahabat dengan Alam Niscaya Kemuliaan.

Terakhir beliau berpesan ",Selaku pemuda harus selalu menjaga harmonisasi, kondusifitas, keamanan dimasyarakat dan serta tidak lupa selalu mentaati protokol Kesehatan," ucapnya.

Sekali Lagi Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Pak Wagub (Tok Ocan) atas meluangkan waktunya. Semoga sehat2 wal afiat berserta keluarga. dimudahkan dilancarkan disetiap aktivitas. Aamiin yra (Tyo)

Publish : Facebook Sungai Pinyuh Mangrove Park

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar