Sibat Kampanye Retrofitting dengan Inspeksi 250 Rumah

8 5 408
Gambar untuk Sibat Kampanye Retrofitting dengan Inspeksi 250 Rumah
Mojopanggung , 18 Mei 2021 pukul 08.00 wib
Relawan Sibat dan agen Retrofitting yang terdiri dari tukang lokal dan tokoh masyarakat yang telah dilatih dan ikut pelatihan Retrofitting berkumpul di markas untuk memulai pelaksanaan kampanye Retro yang dibuka oleh bapak Sutiyono dan ibu Ismiyati.
"nanti harus yang sopan dan kulonuwon dulu ke warga "pesan bapak Tiyono selaku kepala Markas PMI ,dan " apabila ada warga yang tidak mau untuk di inspeksi rumahnya pindah ke rumah selanjutnya " ujar bu Ismiyati , dilanjutkan Danang yang menjelaskan cara pengisian tabel di lapangan.

Relawan dan agen , kampanye Retrofitting dijadwalkan mulai tanggal 18 - 22 Mei 2021.
Dengan Inspeksi dari rumah ke rumah untuk melihat kondisi bangunan,
Diantaranya : - kondisi dinding dan atap , tiang beton , ukuran pintu dan jendela , ampik , plesteran , ring balok , dinding pengkaku , atap , teras dan perkuatan lubang pintu / jendela . team dengan teliti melihat satu persatu dengan didampingi tuan rumah .

Setelah selesai inspeksi Sibat dan agen memberikan tabel kepada tuan rumah untuk penganggan dengan menjelaskan hasil dan solusi apa yang harus dikerjakan lebih utama apabila mereka mempunyai dana .

Dan yang terakhir penempelan stiker di rumah yang sudah di inspeksi dan dikasih tahu ada no telpon di stiker apabila mereka membutuhkan konsultasi.


#sibatmojopanggung
#pmibanyuwangi
#retrofitting
#rumahamangempa
#amcross

  5 Komentar

Tulis komentarmu...

Danang
Tamu
Mantab PMI Banyuwangi dan sibat mojopanggung..semoga semakin banyak warga yang mau melakukan penguatan rumahnya atau retrofitting ,sehingga aman dan selamat saat terjadi bencana gempa bumi..
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru