Sering Kerjasama Bareng, Ini Tanggapan Lurah Kelurahan Terhadap PRKI Kota Tasikmalaya

1 0 185
Gambar untuk Sering Kerjasama Bareng, Ini Tanggapan Lurah Kelurahan Terhadap PRKI Kota Tasikmalaya
Pergerakan Relawan Kemanusiaan DPD Kota Tasikmalaya kembali menggelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam upaya menekan laju peningkatan kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dilakukan DPD PRKI Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemerintah Setempat dan juga pihak-pihak yang peduli terhadap isu ini.

Lurah Kelurahan Sirnagalih Bpk.Ahmad Saeful Barri,S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salahsatu kerjasama Pemerintahan Kelurahan Sirnagalih dengan PRKI, sebelumnya banyak kegiatan yang sudah dilakukan secara bersama-sama.
"Keberadaan PRKI khususnya di Kelurahan Sirnagalih cukup memberikan angin segar bagi kami, banyak kegiatan PRKI yang sudah dirasakan manfaatnya untuk masyarakat selama beberapa tahun ini, seperti Pembagian Sembako, Alat Kesehatan, dan lainnya".

Pihak Kelurahan juga berharap kerjasama ini terus dapat terjalin dengan baik dan Pihak Kelurahan selalu menunggu dan mendorong kerja-kerja baik dari PRKI khususnya umumnya dari semua pihak.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PRKI Kota Tasikmalaya Kang Dede Chandra menambahkan PRKI Fokus melakukan kegiatan bersama pihak kelurahan karena pihak kelurahan adalah salahsatu garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, olehkarena itu beliau berharap Pemerintah Daerah maupun pusat bisa melihat ini dan tentunya memberikan Support terbaiknya khususnya untuk para aktifis yang dalam hal lain bisa diartikan membantu program Pemerintah.
"Kita hadir selain karena kepedulian kita terhadap lingkungan dan kemanusiaan, disisi lain kita juga membantu Peran Pemerintah, jadi saya rasa sudah seharusnya Pemerintah Daerah maupun Pusat melihat itu".

#JagaLembur

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar