Serbuan Vaksinasi TNI AD Capai Target 1000 Orang

2 0 168
Gambar untuk Serbuan Vaksinasi TNI AD Capai Target 1000 Orang
Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi TNI AD yang berlangsung di selasar Masjid Al Ittihad, Komplek DPR RW 13, Palmerah, berjalan sukses. Target vaksinasi covid 1000 warga pun tercapai.

Perasaan senang dan bangga atas terlaksanannya kegiatan ini tersirat dari wajah Komandan Koramil 03/Grogol-Palmerah, Kapten Inf Irwan Triyono. “Alhamdulillah, kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD di RW 13 Kelurahan Palmerah, sejak rabu dan kamis,berjalan sukses dan lancar,"paparnya di sela-sela peninjauan kegiatan, Kamis (15/7).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi covid dosis pertama untuk warga DKI Jakarta telah mencapai target yakni 1000 orang. Hari pertama sebanyak 640 orang, sedangkan hari kedua sebanyak 360 orang.

Sementara itu Lurah Palmerah, M.Ilham turut memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0503/JB, khususnya Koramil 03/GP, atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan vaksinasi covid di wilayah Kelurahan Palmerah.

"Ini menjadi bentuk sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam penanganan covid-19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi covid. Mudah-mudahan semakin banyak warga yang divaksin maka tercipta suatu kekebalan kelompok (herd community) yang nanti mampu mencegah sekaligus menekan laju angka kasus covid-19 di Jakarta, khususnya di wilayah Palmerah," jelasnya.

Sementara ketua RW 013 Palmerah, M.Zen memberikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0503/JB yang telah menggelar kegiatan ini dengan sukses. Pihaknya bersama para pengurus RT saling berkoordinasi untuk mengajak warganya ikut pada vaksinasi covid.

#PemkotJB #VaksinDulu #JakartaBangkit #SukseskanVaksinasi #JagaJakarta #AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar