Sepuluh OMS Mempawah Dilatih Gunakan iHub

2 0 61
Gambar untuk Sepuluh OMS Mempawah Dilatih Gunakan iHub
Mempawah - Sepuluh Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) yang tergabung dalam Simpul Mempawah Madani (SIMA), mendapat bekal pengetahuan penggunaan platform daring Innovation and Knowledge Hub (iHub) atau Simpul Madani.

Materi tentang iHub disampaikan Ari Syarifuddin dan Ester Margaretha yang mewakili KM4NGO (Knowledge Management for NGOs) dan Saraswati dalam kegiatan Pertemuan Inisiasi Simpul Madani ke-3 di Kafe DM99 Jalan Cempaka Mempawah, Selasa (2/3).

Kegiatan dilaksanakan Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Mempawah selaku mitra Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (United States Agency for International Development/USAID) di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

iHub SimpulMadani adalah platform pembelajaran, manajemen pengetahuan, dan berjejaring secara daring yang dikembangkan dengan dukungan USAID melalui program MADANI Civil Society Support Initiative.

SimpulMadani merupakan platform digital berbasis web dan Android yang bertujuan untuk memperkuat OMS lokal dan aktivis agar dapat berbagi dan mengakses sumber daya pengetahuan guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam mencapai tujuan organisasi.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  3. 3
    Komentar
  4. 3
    Komentar