Semangat Belajar para Penggiat Bank Sampah Gresik yang mengikuti pelatihan pengelolaan Bank Sampah

3 3 245
Gambar untuk Semangat Belajar para Penggiat Bank Sampah Gresik yang mengikuti pelatihan pengelolaan Bank Sampah
Pelatihan pengelolaan Bank Sampah yang diadakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) Selama 4 hari mulai Selasa 23 Pebruari 2021 sampai dengan jum'at 26 Pebruari 2021 dengan para narasumber yang handal diantaranya ada Bpk Bambang Suwerda, Bpk Renung Rubi, Bpk Junerossano dan banyak lagi yang lainnya termasuk juga ketua Asosiasi Bank Sampah Siti Fitriah yang menjadi narasumber pengelolaan sampah dengan tehnologi tepat guna.
Untuk Angkatan pertama kader Bank Sampah Gresik ada 26 orang diutamakan dari pengurus Asosiasi Bank Sampah Gresik dan direktur bank sampah yg ada di Gresik,
Pelatihan ini tidak hanya menggunakan virtual melalui zoom meeting tetapi ada pembelajaran melalui LMS (Learning Management System).
para peserta banyak mengalami kesulitan pembelajaran di hari pertama, berkat kesabaran dan bimbingan semua akhirnya berjalan lancar. dan yang lebih penting adalah semangat para peserta untuk selalu berusaha belajar dan memahami pembelajaran dengan sistem LMS yang sebelumnya belum pernah mengenalnya, ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.
Dengan pelatihan seperti ini banyak sekali yang didapatkan diantara banyak teman dari seluruh wilayah indonesia, saling bertukar pengalaman dan pendidikan IT kita juga bertambah.
Ketua ASBAG Siti Fitriah berharap dengan mengikuti pelatihan ini tercetak kader kader handal yang dapat membantu bersosialisasi dan bergerak untuk pengelolaan sampah melalui Bank Sampah terutama di Kabupaten Gresik.

  3 Komentar

Tulis komentarmu...

Iin Hidayati

Tamu
Mantab.,..,semoga bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 4
    Komentar
  3. 3
    Komentar
  4. 3
    Komentar