Satu Dekade Berdiri, PRKI Kembali Adakan Santunan 1000 Anak Yatim

3 1 296
Gambar untuk Satu Dekade Berdiri, PRKI Kembali Adakan Santunan 1000 Anak Yatim
Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesian(PRKI) Kembali mengadakan salah satu program unggulannya yaitu Santunan 1000 Anak Yatim, tahun ini adalah tahun ke-10 PRKI konsisten menggelar kegiatan yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan ini.
Sejak awal berdirinya Wadah yang dulu bernama PRK-T ini PRKI memang concern di isu Kemanusiaan khususnya Anak Yatim terbukti selama 10 tahun berdiri PRKI tak pernah absen mengadakan santunan Anak Yatim bahkan tercatat lebih dari 16rb Anak Yatim yang sudah disantuni.

Ketua Umun PRKI kang Luthfi Hizba Rusydia menjelaskan, meskipun ditengah Pandemi Covid-19 PRKI akan tetap memberikan yang terbaik untuk Anak Yatim.
"Kita konsisten memberikan yang terbaik untuk Anak Yatim dan kita berharap melalui keberkahan dan do'a Anak Yatim Pandemi Covid-19 ini akan segera hilang dari Indonesia atau bahkan di seluruh dunia".

Senada dengan Ketum PRKI, Ketua Pelaksana Santunan 1000 Anak Yatim Kang Zainda Usmana menambahkan, tahun ini gelaran santunan akan sama dengan tahun 2020 mengingat Protokol Kesehatan yang harus selalu dipatuhi.
"Tahun ini Paket santunan akan kita sebar di kecamatan-kecamatan di Kab.Tasikmalaya, adapun untuk seremonial akan kita laksanakan dikampung Ciputri Singaparna".

Kang Zainda juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama dengan PRKI memberikan yang terbaik untuk Anak Yatim.
"Selain melalui Musik Amal Penggalangan dana Kita juga mengajak semua pihak untuk Bersama peduli Sesama, apalagi sekarang masih kondisi Covid-19, kepedulian kita sangat berarti untuk mereka, dan berapapun yang kalian berikan akan 100% kita salurkan untuk Anak Yatim".

Mari salurkan Donasi terbaik anda melalui kami di:
Bank Mandiri 177-001-409-885-6
atau bisa kontak kita di 0895421209321 (Nuraeni)

Anda juga bisa lihat kegiatan kita di
www.prk-indonesia.org

Semoga Kita Mampu dan Dimampukan.

#JagaLembur

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

ummu sheraz
Tamu
Semoga kegiatan PRKI di tahun ini lancar sukses berkah dan ada dlm
ridhoi Allah SWT aamiin ...
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar